Rabu, 20 Februari 2013

Sedikit Bercerita

Hallo, Hallo :)

Mengetuk pintu rumah dimalam hari tepat jam 23.00 malam.
SELAMAT MALAM, dengan suara yang besar saya menyapa keluarga yang sedang menikmati tayangan televisi tepatnya BUKAN EMPAT MATA. hahahhahaha
Capeknya , Sembari saya ikut duduk menikmati tayangan di TV.
Ngimana kegiatannya, tanya mama.
Enak, Menyenangkan tapi disana dingin, jawab saya.
yaaaa... saya baru saja pulang dari salah satu desa yang bernama TESBATAN.
disana saya mengikuti sebuah kegiatan MUSKOM KOMISARIAT SALAM CABANG GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) KUPANG
Menyenangkan di saat saya menginjakan kedua kaki saya, menghirup udara segar dengan udara menyegarkan tubuh, suasana pedalaman yang terpampang, kabut menutupi perbukitan tinggi dan wajah baik manyarakat sekitar menyambut kedatangan saya dan teman-teman.
 
Dengan mengikuti kegiatan ini saya dapat belajar banyak hal dalam sebuah organisasi, mental yang di uji, tata berbicara yang baik dalam menyampaikan pendapat dan banyak mendapat cerita pengalaman dari kakak senior yang sudah lama mengikuti kegiatan ini.
 
3 hari, 2 malam kami lalu dengan banyak cerita yang bagi saya sangat luar biasa.
Bisa mengikuti kebaktian minggu disana, bersosialisasi dengan masyarakat sekitar dan menyesuaikan diri dengan keadaan adalah pengalaman baru untuk saya.

sekian :)
 
 


 
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar