Minggu, 28 April 2013

Akuntansi

Akuntansi ?
tahu dong, saya juga tahu. Ini salah satu mata kuliah yang diprogramkan disemester 2 ini. Saat nulis di KRS waktu itu, tangan yang gerak, otak juga mikir, "karmana e ini mata kuliah ni, susah ko?" *logat kupang, hahahaha. Maklum saya dulunya jurusan IPA di SMA jadi tidak tahu *yaeyalah :|

Bertanyalah sama kakak senior, namanya tet tet tet *di inisialkan hahaha. "kaka karmana ni akuntansi, susah ko?" *logat kupang [lagi] hahaha.

"weh nanti baru adi rasa sa, kaka sonde bisa kas jelaskan, yang jelas dosennya killer" *bukan jawaban yang diharapkan -__- tapi yang dibuat mikir lagi, dosen killer, yaelah mati tidak punya dasar untuk akuntansi ini -_______-

Dan pada pertemuan pertama mata kuliah ini, sumpah tidak bohong killer habis, baru masuk langsung beri pertanyaan, jujur waktu itu suasana kelas jadi horor. Sempat ngelirik wajah teman-teman, semuanya pada tegang. wkwkwk

tapi jujur, setelah menikmati suasana kelas yang horor dan materi-materi mata kuliah ini, saya menyukainya, mungkin karena suka, saya bisa memahami mata kuliah ini, karena suka juga saya masuk zona aman untuk UTS dan tugas-tugasnya *mengapa zona aman? karena dosen saya ini, memberlakukan tingkat penguasaan dikelasnya sebagai acuang tingkat kelulusan mata kuliah akuntansi

Sekian ~

"berilah label menyukai pada setiap mata kuliah, apa bila di ganti dengan label tidak menyukai maka sia-sia semua" - Bernard M M :D
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar