Minggu, 28 April 2013

Tidak punya Modem

Ini demi blog saya, blog saya tidak mau di tinggal pergi, mau di uptade terus menerus :D *ngawur yang tak berkesudahan hahaha

Punya Notebook atau laptop? iya punya
Punya Modem? tidak punya -___- bagaimana akses internetnya? bagaimana update blognya? jasa warnet? tiap saat harus kewarnet kalo pengen update blog? ini pertanyaan-pertanyaan bagi saya yang tak punya mudem, wah anda juga? hahahaha sama *ngawur lagi :D

Karena blog saya harus diupdate, keep update, tidak rela harus ke warnet terus karena tidak punya modem maka saya putuskan mengupdate blog saya Via HP *emang bisa?* sebenarnya saya juga tidak tahu, mulailah saya mencoba-coba, ternyata tidak bisa, berat muatanya, tatanan webnya tidak beraturan, pokoknya tidak bisa untuk mengupdate -____-

Tidak putus asa, mulailah saya menelusuri informasi ke masternya informasi Prof. Google, hahahaha, searching searching dan searching. Ternyata bisa update via HP pake operamini, waaaaaa senang yaaa hehehe \^^/.

Updatenya ini menggunakan alamat http://blogger.com/blog-this.g tapi sebelumnya harus loggin dulu akun blog kamu di http://blogger.com kemudian baru akses alamat yang diatas untuk melakukan posting, tinggal masukan judul dikotak judul dan cerita kamu di kotak postingan lalu klik terbitkan, tereeeeng jadi deh :D *senyum pepsodent

2 postingan terakhir saya, diupdate lewat handphone saya ini loh, postingan ini juga :))

Sekarang blog saya sudah seperti Twitter dan Facebook, bisa di update kapan saja dan dimana saja hahahaha praktis juga, tidak perlu ke warnet kalo ingin update. :))

Sekian ~
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar