Kamis, 11 Juli 2013

24 SKS di Semester 2

Akhirnya selesai juga perjalanan cerita semester 2 saya, 24 SKS brooh ! :D
Sampai membuat saya sedikit merasakan capek, malas dan jam tidur yang tidak menentu dimalam hari karena tugas yang tak henti, saya menyadari bahwa tugas merupakan suatu yang penting dalam menunjang nilai-nilai saya, terima kasih :D

Disemester 2 ini ada 10 mata kuliah, 7 mata kuliah dengan 2 SKS, sedangkan 3 mata kuliah lainnya dengan 3 SKS dimana 3 SKS itu ada praktikumnya. Yeah, sedikit ribet juga untuk lapaorannya, apa lagi dengan acara-acara praktikum yang banyak, tapi itu semua menyenangkan. Dan sekarang semuanya sudah selesai, semester 2 telah selesai. Semoga nilai-nilai saya dan teman-teman bagus dan tidak mengulang, AMIEN :)

Sekarang mari liburan dan mempersiapkan diri untuk semester 3 yang akan datang :)
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar